Rudi Center Dan DPC PDI Perjuangan Mengadakan Vaksin Di Kantor NN Group

  • Whatsapp

 

KeizalinNews.com, Belitung

Bacaan Lainnya

Nn Group bersama tim kesehatan Puskesmas Perawas, Rudi Center dan DPC PDIP Perjuangan mengadakan pemberian vaksin yang pertama dan yang ke 2 (dua) kalinya sangat mendapatkan perhatian dari masyarakat yang bertempat di Jl. Air Serkuk Sabtu (09/10/2021)

Proses vaksinasi yang dimulai pukul 07.30 pagi sampai dengan pukul 14.00 Sore. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di kantor Nn Group. Selain melanjutkan vaksin yang ke 2 (dua) juga melakukan vaksin yang pertama.

Kurang lebih 800 vaksin sinovac dan kurang lebih 100 vaksin AstraZeneca siap untuk disuntikkan. Dan vaksin ini di buka untuk umum, mulai dari lansia, anak-anak yang berumur 12 tahun dan masyarakat pada umumnya.

“Untuk warga yang belum di vaksin tidak ada batasan, silahkan datang ke kantor Nn group untuk mendapatkan vaksin”. Ungkap Vina Cristyn Ferani.

” Yang pasti kita mendukung program pemerintah supaya semangkin banyak masyarakat yang menerima vaksin, bagian dan upaya untuk memulihkan perekonomian dan sosial di kabupaten belitung. Dengan semangkin banyak masyarakat yang di vaksin maka perekonomian di kabupaten belitung akan cepat pulih “. Tutur Vina

Harap Vina, Masyarakat jangan takut atau khawatir, karna vaksin ini sudah melalui berbagai tahapan uji klinis. Dimana Vina berharap ” kepada lansia ada persepsi bahwa lansia tidak kemana-mana dan tidak perlu di vaksin, padahal lansia juga menerima tamu yang datang dari mana-mana yang mungkin membawa resiko untuk terinveksi virus covid-19″. Tegasnya.

Berdasarkan pantauan keizalinnews.com dilapangan, antusias warga sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin jenis sinovac dan AstraZaneca, Banyak masyarakat dari desa sekitar yang tidak jauh dari kantor Nn Group, seperti desa Air Saga,desa Pelempang Jaya Kampung Damai bahkan juga dari Air Merbau juga ada yang datang untuk mendapatkan vaksin.

” dengan dilaksanakan vaksin dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi dalam upaya memproteksi diri dari penyebaran virus covid-19″.

“Harapan kedepan vaksin ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, sehingga seluruh lapisan masyarakat di kabupaten belitung yang sudah mendapatkan vaksin, terhindar dari virus covid-19.” Ucapnya. (My)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *