KJ Pidie Jaya Gelar GOBAR RAJA, Diikuti Oleh 500 Peserta Aceh – Sumut

  • Whatsapp

Keizalinews.com Pidie jaya —Event Gowes Bareng (GOBAR) Rawoen Alam Japakeh (RAJa) diselenggarakan oleh Komunitas Jurnalis (KJ) Pidie Jaya yang dikuti oleh 500 peserta dari berbagai Komunitas Gowes Aceh-Sumut. Minggu (10/10/2021)

Acara ini dimulai sejak Pukul 07.00 WIB. 500 peserta terkonsentrasi di Bundaran Komplek Perkantoran Bupati Pidie Jaya sebelum menuju lokasi Strat di Puncak simpang Raja Wali Blang Awe

Bacaan Lainnya

Pelepasan GOBAR RAJA dilakukan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, Dr H Said Mulyadi SE MSI didampingi Kasdispora Pidie Jaya Saifuddin M.Pd , CEO Socolatte Irwan Ibrahim dan Teuku Saifullah dari Komunitas Jurnalis (KJ) Pidie Jaya.

Ketua Panitia GOBAR RAJA Muhammad Risan Didampingi Sekretaris Panitia Nasruddin, disela-sela acara pelepasan Goweser Aceh-Sumut di simpang raja wali Blang Awe mengatakan, event ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76 dan Hari Kesehatan Dunia.

Adapun Event ini dikuti 500 peserta dari berbagai Kabupaten Kota di Aceh dan Sumatera Utara yang tergabung dalam 65 Komunitas Goweser Aceh-Sumut, kata Ketua Panitia Goweser Muhammad Risan. yang Juga menjabat sebagai Bendahara Komunitas Jurnalis (KJ) Pidie Jaya.

Lima ratus Pecinta Sepeda Gunung dan Goweser Mania Aceh Sumut pada Minggu (10/10) menjelajahi Alam Japakeh sambil menikmati kesejukan dan keindahan alam yang ada di Pidie Jaya, mereka juga mendapatkan “HADIAHNYA!!! yang disajikan panita dalam bentuk DoorsPrize.

“Selain menikmati indahnya alam Japakeh, para goweser disajikan kenikmatan agrowisata kebun jeruk Lhoksandeng, goweser melintasi track kebun jeruk sebelum mencapai titik finish.”

Sambil rehat goweser langsung memetik sendiri jeruknya dikebun. Ini sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari tour-tour goweser sebelumnya yang pernah kami ikuti, kata goweser asal Deli Serdang Sumatera Utara yang tergabung dalam Komunitas GAS.

Para Goweser menjelajahi Alam Japakeh melintasi track terjal dan curam menyisir pinggiran pegunungan Raweu. Mulai stars dari Turunan Raja Beurangkat, Cot Mie Itam, Cot Meurateb, Tikungan Ma Si Agoes, Turunan Putroe Tren Jak Manoe, Finish di Krueng Lhoksandeng Kecamatan Meurah Dua Pidie Jaya. Pungkasnya (Muntadir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *