Terbakar satu unit rumah didesa Blang guci.

  • Whatsapp

 

KeizalinNews Aceh timur Kejadian kebakaran rumah didusun ceubrek desa Blang guci kecamatan IDI tunong kabupaten Aceh timur,(minggu-10/otb/2021.

Bacaan Lainnya

Dari hasil confirmasi via telfon media ini dengan Rizal Abang kandung Fauzi ,Rizal mengatakan “rumah itu di bakar sendiri oleh Fauzl dan Rumaj itu miliknya sendiri fauzi,disebabkan rumah itu dibakar dia mau kawin lain ,mintak uwang sama ibuk kandungnya Nurhayati 55 tahun sebesar lima. Juta rupiah (Rp;5,000,000),

Ibuk Nurhayati menjawab saya sekarang belum punya uwang tau-tau tidak berselang begitu lama Fauzi membakar rumahnya sendiri sekitar jam 9:30 wib tutur Rizal .

Dia duda anak tiga yang pertama anak nya bernama,Fauza 13 tahunYang kedua M,Rafli 12 tahunYang ketiga Akifa Naila 4 tahun,dan dua anak Tingal bersama Nurhayati ,yang dibawak ibuk Nurhamah mantan istri Fauzi tingal bersama mamak kandungnya Nurhamah di desa tampang mameh IDI Rayeuk,”kata Rizal.

Hasil keterangan Rizal ,media ini mengomfirmasi via telfon kepaladesa Blang guci Anuar,dia membenarkan ada kebakaran rumah Fauzi di dusun ceubrek desa Blang guci kecamatan IDI tunong kabupaten Aceh timur ,kejadiannya sekitar pukul 9:30 wib,” Tutur Anuar.

Pihak pemadam sudah berupaya untuk memadamkan api,tetapi Melihat kondisi rumah yang begitu cepat membesar api,Pemadam pun untuk mengantispasi Jangan terjadi merambat kerumah warga yang lain .

(Nazaruddin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *