Di Duga, Pembangunan Jalan Raya Membalong Yang Tergolong Baru Saja Rampung Milik Provinsi Babel Sudah Alami Kerusakan

  • Whatsapp

 

KeizalinNews.com, BELITUNG

Bacaan Lainnya

Belum berumur Satu Tahun, Jalan Raya Membalong, Dusun Air Batu, Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terlihat sudah alami kerusakan cukup memperhatinkan

Berdasrakan pemantauan awak media  di lapangan, Meskipun sudah dilakukan penambalan aspal namun tidak begitu terlihat baik.

Jalan milik Provinsi Babel itu, baru saja selesai dilakukan serah terima pada Oktober 2020 lalu. Sehingga jika dihitung belum berumur satu tahun.

Yang sangat disayangkan, pembangunan yang tergolong baru saja rampung selesai dikerjakan harus rusak secepat itu.

Saat di konfirmasi awak media keizalinNews.com, Wahyu selaku pelaksana lapangan mengatakan” dimana jalan tersebut masih dalam masa pemeliharaan dan masih tanggung jawab dari pihak kontraktor terkait dimana ada kerusakan dari informasi yang di dapat, Maka masih tanggung jawab kontraktor dan akan segera diperbaiki”

” Dimana renca awal pengaspalan di bagian tersebut akan di lapis menjadi 2 ( dua) lapis , dikarenakan ada pengurangan anggaran untuk covid -19 maka pengaspalan tersebut hanya di kerjakan 1 (satu ) kali pengaspalan.” Ungkap wahyu.

Tak hanya itu, indikasi lain bisa saja terjadi, saat kegiatan sedang berlangsung kontraktor nampaknya kurang maksimal melakukan kepadatan tanah maupun aspal

Maka dari itu, agar jalan tersebut segera diperbaiki. Selain mengganggu aktivitas jalan masyarakat Umum juga akan rawan menyebabkan kecelakaan. (My)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *