Polres kolaka lakukan giat operasi bina anoa-2021, Di sman 1 kolaka

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Kabupaten Kolaka — Polres kolaka melaksanakan kegiatan pembinaan kusuma anoa-2021 di sekolah menengah atas negeri 1(SMANSA) Kolaka, Kabupaten kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (12/10/21) Pagi.

Operasi bina kusuma anoa-2021 burtujuan untuk meminimalisir dan mencegah tindakan pidana serta kriminalitas khususnya kenakalan remaja, pelecehan seks kepada anak, serta pula kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Bacaan Lainnya

Menurut kepala sekolah menengah atas negeri 1(SMANSA) Kolaka,Yoyok dwi susanto,M,pd saat wawancara di ruang kerjanya mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan bina kusuma anoa tahun-2021, yang di laksanakan oleh polres kolaka di gelar di sekolah (SMANSA) kolaka, mendapat dukungan penuh oleh bapak dan ibu guru serta para siswa didik, guna memberikan suatu penyuluhan dan sosialisasi terkait bahaya kenakalan remaja, kekerasan dan pelecehan seks kepada perempuan dan anak.

Di katakannya, giat ini Semoga dapat betul-betul memberikan manfaat kepada kami khususnya siswa/siswi didik sehingga dapat menjalin rasa aman dan nyaman serta saling, menjaga keharmonisan antar guru dan siswa didik….(yoyok).

Menurutnya untuk sangsi jika ada kenalalan remaja, kekerasan dan pelecehan seks di sekolah dengan prinsip bahwa tidak ada orang yang tak nakal, maka akan di berikan tindakan sanksi agama dan budaya antara lain religius,humanis dan pendekatan budaya serta agama, maka di lakukan suatu pemahaman arti yang baik dan benar bagi mereka..(ucapnya).

Harapan kami, mari bersama saling menjaga keamanan dan persaudaraan kita karena motto kami adalah sekolah (SMANSA KOLAKA) adalah sekolah ramah anak, dan kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta tetap menerapkan protocol kesehatan covid-19, “pungkasnya.

(Nurwindu.NH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *