Anggota DPRD Provinsi Babel Yoga Nuriswan Reses di Desa Aik Rayak

  • Whatsapp

 

KeizalinNews.com, Belitung

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yoga Nuriswan melakukan kunjungan ke Desa Aik Rayak Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Kunjungan tersebut dalam masa reses atau menyerap aspirasi masyarakat pada Dapil IV yakni Belitung dan Belitung Timur. Pelaksanaan reses itu dilaksanakan di Desa Aik Rayak, Rabu malam (13/10).

Yoga Nuriswan menyambut baik kegiatan reses ini, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat. Dimana berbagai keluhan dari warga setempat akan menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Babel.

“Aspirasi maupun keluhan dari masyarakat akan kami carikan solusi terbaik,” ujar wakil ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Babel itu.

Tanya jawab dengan warga berjalan baik dari kegiatan reses itu. Dintaranya salah satu perwakilan warga sampaikan berbagai keluhan mengenai berbagai hal yang dibutuhkan warga setempat.

“Kami harap dapat memberikan solusi bagaimana cara mengajukan permintaan mengenai beberapa hal seperti, bantuan mengenai pembangunan balai desa, masjid dan lainnya,” ujar Ketua Lembaga Adat Desa Air Rayak.

Yoga katakan apabila pembangunan seperti balai desa sebaiknya ajukan ke desa terlebih dahulu. Namun Bila diperlukan dapat mengajukan usulan ke pemerintah Provinsi Babel.

‚ÄúSeperti halnya pembangunan balai desa ajukan saja ke desa terlebih dahulu, namun kami akan dampingi mengenai pembangunan itu, apalagi anggararannya melebihi kapasitas anggaran yang tersedia di desa setempat,” ungkap Ketua DPD Golkar Belitung.

Lanjutnya mengenai aspirasi dalam hal lainnya dari masyarakat, Ia siap mendampingi masyarakat dalam mensikapi keluhan warga setempat, serta hal itu akan menjadi perhatiannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Babel.

Dia berharap kedepan dapat bertemu lagi dalam kegiatan reses mendatang dengan masyarakat setempat.

Tamu yang hadir pada acara reses itu diantaranya Perwakilan BPD Desa Aik Rayak, Perwakilan dari Pemdes, Lembaga Adat Desa Aik Rayak, Babinkamtibmas, serta warga setempat. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *