Bentuk Kekebalan Kelompok Guna Cegah Covid-19, Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0507/Bekasi Terus Berlanjut

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Kota Bekasi — Guna membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) dalam upaya mencegah dan menekan Covid-19, Kodim 0507/Bekasi terus menjalankan serbuan vaksinasi mulai dari dosis pertama sampai dosis kedua untuk remaja sampai masyarakat umum.

Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 tersebut dilakukan secara tersebar oleh para Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bekasi, baik secara door to door atau pun membuka gerai di rumah- rumah warga. Selasa (12/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengatakan “Sampai saat ini pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 Kodim 0507/Bekasi terus dilakukan khususnya di wilayah Kota Bekasi”ucap Kolonel Arm Iwan.

“Kami juga mengintruksikan agar para Babinsa terus berkoordinasi dengan para ketua RT/RW setempat sesuai di wilayah Binaannya untuk mendata warganya yang belum tervaksin”,lanjutnya.

“Saat ini di titik beratkan untuk mendata dan juga menvaksin warga Lansia dan juga remaja yang sudah berusia diatas 12 tahun, dengan harapan bisa mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 diwilayah Kota Bekasi”,tutup Dandim 0507/Bekasi.

Adapun jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan serbuan vaksinasi saat ini menggunakan jenis vaksin Sinovac baik dosis 1 ataupun dosis 2. selama pelaksanaan vaksinasi para Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga yang akan melaksanakan vaksinasi untuk selalu menjaga kondisi tubuh dengan istirahat yang cukup, jangan begadang dan tidak lupa untuk sarapan serta membawa fotocopy KTP dan kartu vaksinnya. (Hera)

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *