Kampung Wono Sobo Kabupaten Bener Meriah Terima 10 Unit Bantuan Rehap Rumah Dari Kementrian PUPR

  • Whatsapp

Keizalinnews.com|Redelong- Sebanyak 10 Kepala Keluarga ( KK ) Kampung Wono Sobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, mendapat bantuan program Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau dikenal dengan sebutan Bedah Rumah, hal itu dikatakan Kepala Kampung Wono Sobo Sugiman saat disambangi awak media di Kantor Kepala Kampung setempat. Selasa 11 Oktober 2021.

 

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ditahun 2021 ini ada 10 unit rumah tepatnya di Dusun Rengali Kampung Wono Sobo yang di bedah oleh Kementrian PUPR,” untuk tahun ini ada 10 unit Kepala Keluarga yang mendapat manfaat program Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau dikenal dengan sebutan Bedah Rumah”, kata Sugiman.

 

Iya juga katakan, kemungkinan nanti di tahun 2022 akan kembali ada masyarakat kita yang bakal menerima program bedah rumah ini, yang jelas saya selaku Kepala Kampung akan terus berupaya untuk kesejahtraan masyarakat Kampung Wono Sobo ini, ucap Sugiman.

 

Selain Itu, iya selaku Kepala Kampung Wono Sobo juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah terutama Kementrian PUPR yang telah meralisasikan program Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau dikenal dengan sebutan Bedah Rumah ke Kampung yang iya pimpin itu,” saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang sudi membantu warga saya yang memang layak menerima program ini”, tandas Sugiman selaku Kepala Kampung Wono Sobo.(Dio)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *