SERBUAN VAKSIN DIWILAYAH KERJA LANTAMAL III TAK PERNAH KENDOR

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Bandung —  Dalam rangka menekan angka perkembangan Covid -19, Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Bandung terus melaksanakan Serbuan-serbuan Vaksinasi Maritim di wilayah kerja Lanal Bandung bertempat di Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Rabu (13/10/2021).

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., melalui Ka Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung mengatakan serbuan vaksinasi ini merupakan tindaklanjut dari arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksmana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melalui jajarannya secara konsisten dalam melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat maritime, masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI diwilayah kerjanya sehingga terjadi pemerataan Vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ada yang lain dalam pelaksanaan pelayanan vaksinasi kali ini yaitu Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP. berkesempatan menyematkan Pin Vaksinasi kepada perwakilan Pelajar yang menjadi peserta Vaksinasi maritim sebagai tanda bahwa sudah di Vaksin dan lengkap.

Adapun yang tervaksinasi hari ini berjumlah 158 orang dengan rincian dosis pertama sebanyak 37 orang dan dosis kedua sebanyak 121 orang dan didukung oleh Nakes Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebanyak 13 orang.

Sementara Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.menyampaikan,” Upaya dalam mendukung program pemerintah harus terus berjalan, untuk itu Lantamal III dan Jajarannya bahu-membahu melaksanakan serbuan vaksinasi hingga kepelosok-pelosok wilayah yang masih terjangkau dalam kewilayahannya. Selain itu, para vaksinator dan tenaga kesehatan harus terus semangat dalam membantu menurunkan Pandemi Covid-19 hingga tuntas,”pungkas Farouq. (Hera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *