Babinsa Sawah Besar Dukung Vaksinasi Dengan Bagikan Masker Dan Jaga Prokes

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Sawah Besar — Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Gunung Sahari Utara melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 dan membagikan masker, di gerai vaksin kantor kelurahan Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mensukseskan program vaksinasi nasional dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 serta menciptakan kekebalan komunal atau herd immunity.

Bacaan Lainnya

“Kami Tiga Pilar memonitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 sekaligus membagikan masker,” ujar Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Ia menjelaskan, vaksinasi yang dilaksanakan jenis Sinovac dan Astra Zeneca, masing-masing untuk dosis pertama dan kedua dengan kuota 100 orang. “Vaksinator dari Puskesmas kelurahan Gunung Sahari Utara dengan 5 orang tenaga kesehatan yang dipimpin dr. Irvan,” katanya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/SB Sertu A Jafar, Bhabinkamtibmas Polsek Sawah Besar, Sudin Kesehatan Jakarta Pusat dan Satpol PP.  (Hera)

Sumber Kodim 0501/JP BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *