Bengkel H Adung Jadi Sarana Serbuan Vaksin Koramil Cikupa

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Tigaraksa — Upaya untuk mencapai target 70 persen serbuan vaksin di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs, Koramil 04 Cikupa menggelar serbuan vaksin di Bengkel H Adung Jalan Raya Serang Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan serbuan vaksin tersebut dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang, melalui Heard Immunity di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan menjelaskan, kegiatan serbuan vaksin tersebut menyiapkan vaksin 150 vial atau sekitar 1500 orang dan yang teregistrasi sebanyak 1.137 orang dan yang tervaksin sebanyak 1.130 orang serta yang gagal vaksin 7 orang.

“Di pilihnya bengkel H Adung ini untuk memudahkan warga masyarakat untuk melakukan vaksin. Kegiatan hari ini bagian dari program jemput bola yang di canangkan Kodim 0510/Trs untuk memenuhi target 70 persen,” kata Danramil.

Danramil menjelaskan, untuk jumlah yang tervaksin di wilayah Kabupaten Tangerang untuk saat ini baru sebanyak 50,31 persen kurang dari target yang di tentukan oleh Pemerintah Pusat.

“Hari ini Koramil 04/Cikupa dapat menambah jumlah yang tervaksin sebanyak 1.130 orang, memang masih kurang untuk memenuhi target 70 persen. Tetapi Kami akan terus bekerja dan bekerja untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19,”katanya.  (Hera)

(sumber kodim 0510/Trs).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *