Efisiensi Waktu, Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW Kodim 0507/Bekasi Dibagi Dua Gelombang

  • Whatsapp

KeizalinNews.com  Kota Bekasi — Sebanyak 420 orang hadir dalam penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW-TNI yang bertempat di Kantor Kodim 0507/Bekasi Jln rawa tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (20/10/2021).

Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW-TNI ini merupakan kali kedua saat pertama diluncurkannya pada hari Selasa (19/10) yang lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut Pasiter Dim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto,SM., Menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan hari ini merupakan hari kedua dengan jumlah warga uang di undang sebanyak 420 orang.

“Dari 5000 orang yang kita undang, sekarang tinggal 4160 orang lagi yang belum terbagi BTPKLW”,tutur Mayor Widi.

Di lokasi yang sama Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., juga menyampaikan kepada media pendim, mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya kegiatan penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW tersebut di bagi menjadi dua gelombang, untuk mengefesiensikan waktu, yakni di jam 08.00 wib dan di jam 12.00 wib.

“Selain untuk mengefisiensikan waktu, pembagian gelombang tersebut juga untuk menghindarkan terjadinya kerumunan warga saat antri menunggu pembagian BTPKLW tersebut”,terang Dandim.

“Kami juga berharap serta menghimbau kepada warga yang akan menerima bantuan tunai BTPKLW tersebut untuk tetap bersabar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan saat menunggu antrian”,harap nya.

“Untuk dua hari ini kita sudah menyalurkan kepada warga sebanyak 840 orang, semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan”,tutup Dandim.  (Hera)

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *