Hari Kedua Pembagian Bantuan Tunai BTPKLW Kodim 0507/Bekasi Tetap Terapkan Prokes

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Kota Bekasi — Rasa gembira dan senang hati tengah di rasakan warga yang mendapatkan Bantuan tunai untuk PKL dan Warung. Hal tersebut terlihat Saat di lokasi kegiatan pembagian BTPKLW yang bertempat di Makodim 0507/Bekasi, Jln rawa tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (20/10/2021).

Namun demikian menurut Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto,SM., Selaku koordinator penyaluran Serta pembagian Bantuan Tunai Pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) dilakukan dengan cara memperketat protokol kesehatan covid-19, dengan mewajibkan mencuci tangan saat memasuli lokasi, menggunakan masker, menjaga jarak saat menunggu dan tidak nersentuhan langsung dengan para warga lainnya. Hal tersebut dilakukan guna menghindari terjadinya penyebaran covid-19 saat pelaksanaan BTPKLW.

Bacaan Lainnya

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengatakan, “Untuk menghindari kerumunan saat melaksanakan penyerahan bantuan BTPKLW tersebut, kami intruksikan jajaran panitia di bawah agar dalam pelaksanaannya tetap melaksanakan dengan protokol kesehatan, agar tidak terjadi penyebaran covid-19”,tuturnya.

“Kami juga mensiasati waktu pelaksanaan dengan di bagi menjadi dua gelombang, yakni gaelombang pertama di jam 08.00 s.d 12.00 dan gelombang kedua di jam 12.00 s.d selesai”,terang Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P.

“Semoga dengan diberikannnya bantuan tunai sebesar 1.200.000 rupiah tersebut dapat membantu serta mendorong ekonomi warga khususnya para pedagang kaki lima dan warung yang terdampak akibat covid-19”,tutup Dandim 0507/Bekasi. (Hera)

(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *