MEMBENTUK TALI SILATURAHMI BABINSA KORAMIL 1705-03/KWATISORE LAKSANAKAN ANJANGSANA DI KAMPUNG BINAANNYA

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Yaur — Membina tali persaudaraan Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore Serka Andika lucky melaksnaakan Anjangsana Serta membina tali silaturahmi di kediaman Bapak Beni enggeruhi Kampung Sima Distrik Yaur Kabupaten Nabire.

Kegiatan Anjangsana yang dilaksnakan oleh babinsa 1705-03/Kwatisore adalah untuk memonitoring wilayah kampung dan mempererat tali silahturahmi dan mempererat persaudaraan di wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaian yang dilaksnakan oleh Babinsa dengan Bapak Beni enggerui menghimbau tentang keamanan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan Pemerintah dalam perkembangan Covid 19 di lingkungan Kampung Sima.

Selaku Babinsa Wajib untuk terus menggalang dan membina warga masyarakat untuk menjaga jangan mudah terpancing oleh isu isu yg dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Hal ini sangat di sambut baik oleh Bapak Beni Enggerui selaku tokoh masyarakat setempat atas perhatian dan terima kasih telah memberikan saran atau masukan buat keluarga serta kunjungan Babinsa ke kampung Sima.

(Hera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *