Sangadi Tungoi Satu Tidak Terimah Dengan Warga Tanoyan Selatan Memblok Jalan Perkebunan

KeizalinNews.Com, Bolmong – Angadi tungoi satu Sutrisno Rianka Ungko Manolang, menghimbau agar masyarakat tidak terpancing dengan isu2 yang memprovokatif, agar tidak akan terjadi konflik di tengah masyarakat. 24/12/2021

Kesepakatan ke empat Sangadi di kecamatan Lolayan yakni Sngadi tanoyan selatan, tungoi satu , tapaaog dan Sangadi tungoi dua bersepakat untuk menghindari konflik yang akan terjadi di seputaran lokasi pertambangan di tanoyan selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan kemarin Kamis 23/12/2021 pukul 02:00 keempat Sangadi dengan camat Lolayan hanya mendengarkan apa yang akan di sampaikan sengadi tanoyan selatan bapak Urip detu, terkait melepas tanggung jawab yang ada lokasi pertambangan potolo dengan Rumagit.

Kepada media dalam hal ini Sutrisno Ungko, “kesepakatan kami kemarin di kantor kecamatan belum sempat saya sampaikan ke warga tungoi satu karena Baru kemarin kami membuat pertemuan dengan Sangadi tanoyan selatan, jadi belum ada acara ataupun pesta untuk menyampaikan apa hasil pertemuan kami di kantor kecamatan” kata Sangadi tungoi satu.

“Juga saya minta kepada warga tanoyan selatan agar jangan menghalangi warga Tungoi satu karena mereka hanya mencari nafkah dan mohon kepada Sangadi tanoyan selatan agar menjaga warga saya yang pulang ke tungoi” Masih Sutrisno Ungko

“Dan saya selaku pemerintah minta kepada masyarakat desa Tungoi satu agar pulang kerumah masing masing agar tidak ada yang akan menjadi korban, dan kami berupaya untuk menetralisir masyarakat yang menuju ke lokasi konflik malam ini” tutup Sangadi Tungoi Satu.

Sampai berita ini tayang belum terkonfirmasi dengan Sangadi tanoyan selatan tapi kami akan berusaha menkonfirmasi.

(Idiex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.