Yuki Pemilik Shabu Seberat 1,44 Gram Diringkus Sat Narkoba dari Pinggir Sungai

KeizalinNews.com | Pematangsiantar – Yuki (34) warga Simarito pemilik Shabu diringkus Satnarkoba Polres Pematangsiantar, Sabtu (12/3/2022) sekira jam 13.00 Wib di Jalan Simarito, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Penangkapan Yuki langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP. Rudi Panjaitan, SH.

Bacaan Lainnya

Penangkapan itu berawal Rudi mendapatkan informasi dari masyarakat di Jalan Silimakuta, Kecamatan Siantar Barat di pinggir sungai sering dijadikan tempat jual beli Narkoba Kata Rudi, Senin (14/3/2022) malam.

Kemudian Satnarkoba Polres Pematangsiantar lakukan penyelidikan ketempat / Lokasi yang diinformasikan.

Setibanya di lokasi, terlihat dua orang laki-laki sedang dipinggir  sungai, saat satuan narkoba Polres pematangsiantar mendekati keduanya melarikan diri terang Rudi.

” Disana Yuki berhasil diamankan, namun Yuki membuang sesuatu dengan tangan kanannya kearah sungai ”  ungkap Rudi.

Setelah itu dilakukan pemeriksaan benda yang dibuang Yuki dan ditemukan 3 paket narkotika jenis Shabu seberat 1,44 gram dan uang sebesar Rp. 100.00 diatas rumput tepatnya dipinggir sungai. Bukan hanya itu saja Personil juga menemukan satu unit handphone merek Oppo.

Saat dilakukan interogasi Yuki mengakui Shabu itu adalah miliknya yang didapatnya dari seseorang berinisial D . Setelah itu dilakukan pengembangan namun berinsial D belum ditemukan Kata Kasat.

Selanjutnya Yuki dan barang bukti di bawa ke Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar guna dilakukan proses hukum yang berlaku di NKRI tutup Kasat Narkoba mengakhiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.