Polsek Tanjung bintang Salurkan Bantuan Tunai dari Pemerintah kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung

Kapolsek Tanjung bintang Kompol Faria Arista. Foto: Rendra

KeizalinNews.com | Lampung Selatan

penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima warung dan nelayan (BTPKLWN) polres Lampung Selatan sampai ke warga masyarakat wilayah hukum Polsek Tanjung bintang yang meliputi dua kecamatan yaitu kecamatan Tanjung bintang dan kecamatan Tanjung Sari.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tanjung bintang KOMPOL FARIA ARISTA, S.I.Kom, S.I.K, MH menyampaikan penyaluran bantuan tunai ini dilaksanakan pada hari Selasa 29 Maret 2022 di mapolsek tanjung bintang kab. Lampung Selatan dengan sasaran seluruh desa. Dan untuk target pencapaian rencana 500 lebih orang atau pedagang kaki lima dan warung dan pada tahap ini baru terealisasi 215 orang (PKL/warung-red).

 

“Hari ini telah tersalurkan 212 orang yg masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 600.000,- .

Yg seharusnya sebanyak 215 orang.

3 orang blm tersalurkan terkendala input data NIK KTP yg salah namun akan diinput ulang sehingga akan menerima bantuan pada periode berikutnya setelah data terinput”, ungkapnya.

Agar bantuan ini tepat sasaran sesuai kriteria dari Pemerintah yaitu bahwa warga yang datang adalah benar-benar pemilik PKL dan pemilik warung, maka data pedagang kaki lima dan warung yang diperoleh dari Babinkamtibmas masing masing desa, kemudian kita lakukan verifikasi manual kepada warga yang datang.

 

“Penerima bantuan yang telah diverifikasi datang langsung sesuai jadwal yang diberikan, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek Tanjung bintang Kompol Faria Arista.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *