Kapolres Bener Meriah Beri Kejutan Kepada Personel Berulang Tahun di Bulan Mei

 

KeizalinNews.com, Redelong Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K memberi kejutan Kepada 41 personel Polres Bener Meriah yang ulangtahun pada bulan Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bener Meriah, memberikan kue dan ucapan ulangtahun kepada 41 personel di halaman Mako Polres Bener Meriah setelah selesai pelaksanaan apel pagi, Senin (6/6/2022).

Para anggota mendapat kejutan langsung dari Kapolres Bener Meriah, yang mana satu persatu personel tersebut di panggil kedepan untuk menerima kue ulang tahun dan nasi tumpeng dari Kapolres.

“Selamat ulang tahun untuk anggota yang bertambah usia di bulan Mei ini. Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan keberkahan umur dan rejeki,” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto

Selain menyampaikan selamat dan semoga barokah serta panjang umur kepada seluruh anggota yang berulang tahun, Kapolres Bener Meriah juga mengingatkan anggotanya agar selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Selalu bersyukur kepada Allah SWT, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hindari pelanggaran dan jadilah sosok Polri yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” tegas AKBP Indra Novianto Kapolres Bener meriah”.

Penulis : Mohd. Sabri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *