Rekan Pers Belitung Mengadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yatim Dhuafa Muhammadiyah

KeizalinNews.com, Belitung

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H yaitu pada tanggal 10 Juli 2022 yang telah ditetapkan oleh

Bacaan Lainnya

Kementerian Agama (Kemenag), Rekan Pers Belitung mengadakan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah, beralamat di jalan Ahmad Dahlan Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (9/7/2022).

Mewakili rekan-rekan pers Belitung yang dikoordinir oleh Jasman SE didamping oleh Pipit, Doddy, Mul, Rheza, Boris, Sunan dan rekan pers lainnya ketika menyerahkan bantuan makanan berupa kue dan minuman.

Ketua Yayasan panti Yatim Dhuafa Muhammaiyah Naryapandi, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada saudara-saudara di Panti Dhuafa Muhammadiyah Belitung

‚ÄúTerimakasih kepada perwakilan pers Belitung yang sudah berkunjung dan memberikan bantuan makanan dan minuman untuk kebutuhan anak-anak Panti Asuhan kita, semoga bermanfaat dan barokah, dan semoga rekan-rekan wartawan diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT,” ucapnya.

Pantauan dilapangan, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda tahunan rekan pers Belitung yang tergabung dalam Sekber Pers Belitung, terutama menjelang hari besar keagamaan.

“Terimakasih kepada rekan-rekan pers dan para donatur yang telah membantu terlaksanana kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya,” ujar Jasman.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.