Kejari Belitung Berbagi Kebersamaan di Hari Raya Idul Adha 1443 H

KeizalinNews. com, Belitung

Untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah yang jatuh pada 10 Juli 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung berbagi kebersamaan dan lakukan pemotongan 2 ekor Sapi dan 1 ekor kambing sebagai hewan kurban, Minggu (10/7/2022).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan pemotongan kurban tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Kejari Belitung bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Belitung dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62.

Pembagian daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan juga para Pensiunan Kejaksaan Negeri Belitung (Purnaja).

Menurut Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Belitung MTR Anggoro SH seizin

Kajari Belitung Dr IG Punia Atmaja NR SH MH, seluruh daging potong itu akan dibagikan ke berbagai kalangan, baik internal hingga masyarakat umum.

“Untuk merayakan hari raya Idul Adha, Kejari Belitung akan membagikan daging kurban kepada para Kambing yang dipimpin langsung oleh Kajari Belitung Dr IG Punia Atmaja NR SH MH, diikuti oleh Kepala sub bagian pembinaan beserta para Kepala Seksi, panitia penyembelihan hewan kurban dan seluruh pegawai Kejari Belitung,” katanya.

Selanjutnya daging kurban yang telah dipotong-potong akan dimasukan ke kantong plastik dan dibagikan kepada masyarakat. Diharapkan dari pelaksanaan pemotongan kurban ini dapat lebih mengenalkan dan mendekatkan Kejari Belitung sebagai institusi pemerintah di bidang penegakan hukum dengan masyarakat, sehingga kehadiran kejaksaan dapat lebih dirasakan manfaatnya serta dicintai oleh masyarakat.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita masih diberikan Kesehatan dan rizki oleh Allah SWT untuk berkurban di Hari Raya Idul Adha, serta pelaksanaan pemotongan kurban berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Anggoro. (Tim)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.