Exotic Tutup Jalan Warga Diduga Tak Berizin

KeizalinNews.Com, Jakarta – Puluhan warga Rt 011 /10 Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar jakarta pusat keberatan penutupan jalan memakai pintu besi warga di berikan jalan 1 1/2 oleh pihak komplek Mangga Besar Permai /Exotic.

Menurut Informasi Yang di Himpun Redaksi Penutupan Jalan Tersebut Belum Mendapatkan Izin Dari Kelurahan Dan Kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya

Warga telah membuat surat keberatan pentupan jalan telah di serahkan ke pihak kelurahan mangga dua selatan.
Pada tanggal 10 Juni 2022 di adakan mediasi antara pihak warga R011 pengelola komplek mangga besar permai dan pihak terkait dari kecamatan sawah besar.

Dari pihak Komplek mangga besar permai / exotix tidak membawa kelengkapan surat2 dan sampai saat ini belum ada penyelesaian.

Sedangkan perbaikan di lapangan masih tetap berjalan mengganggu kenyamanan warga Rt 011. Warga Rt 011 ujar salah satu warga yang tidak menyebutkan namanya yang keberatan jalan akses warga di tutup menggunakan pintu besi hanya di berikan jalan 1 1/2 dari bibir kali Sekalian saja jangan di berikan jalan setapak untuk warga

Warga Rt011 tetap keberatan jalan akses di tutup menggunakan pintu besi Kalau mau di tutup kenapa sertifikat tidak di buka berapa luas tanah di sertifikat biar jelas tentang luas tanah tersebut padahal dulu ada perjanjian Fasum 8 meter untuk jalan warga ujar salah satu warga kepada redaksi.

Seharusnya Pihak Kelurahan Mangga Dua Selatan dan Kecamatan Sawah Besar harus tergas dalam persoalan ini bukan seperti memperlambat memediasikan Warga ke pihak Exotic Jangan Sampai ada asumsi yang beredar diduga ada main mata Pihak Kelurahan Mangga Dua Selatan dan Kecamatan Sawah Besar Ke pihak Exotic Agar permasalahan ini di perlambat.

( Redaksi )  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.