Sambut HUT Polwan Ke-74 Waka Polres Pidie Kompol Musniar Salurkan Bansos

Keizalinnews.com Pidie Polisi Wanita (Polwan) Polres Pidie menyelenggarakan bakti sosial, dengan membagikan paket sembako kepada warga Lansia, kaum dhuafa  di gampong baro kecamatan pidie kabupaten pidie, Jumat (5/8).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT ke-74 Polwan Republik Indonesia 2022 dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan informasi yang struktural mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,”

Waka Polres Pidie Kompol Musniar, S.Sos mengungkapkan, bakti sosial HUT ke- 74 Polwan Polres Pidie ini merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan dan layak untuk dibantu. Sehingga bantuan ini benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Utamanya masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menurut Kompol Musniar, S.Sos kegiatan ini sesuai dengan semangat konsep Presisi yang telah dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. “Selain itu kami juga berharap, semoga Polwan RI bisa lebih Presisi dan lebih maju,” ungkapnya.

Pembagian bansos ini merupakan bentuk dari kepedulian Polwan Polres Pidie kepada masyarakat kurang mampu, dan Polres Pidie terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan ekonomi, jelas Kompol Musniar, S.Sos.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.