Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Polsek dan Koramil 07/Cipayung Olahraga Bersama

KEIZALINNEWS Kodim 0505/Jakarta timur – Tingkatkan sinergitas anggota TNI dan Polri, dengan kegiatan olah raga bersama Koramil, Polsek dan Camat Cipayung dilakukan untuk meningkatkan sinergitas sesama anggota maupun instansi Empat Pilar Seperti dilakukan Polsek, Koramil, Muspika Cipayung dan Komponen masyarakat yang berolah raga bersama di Halaman Polsek Cipayung Jl. Raya Hankam No.1, Jumat (05/08/22).

“Guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Koramil, Polsek Cipayung dan Kecamatan Cipayung yang melaksanakan olah raga bersama ini. Anggota Polsek Cipayung yang dipimpin Kapolsek AKP Bayu Marfiando, SIK., SH,.M,Si dengan penuh keakraban. Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto dan Camat Cipayung bersilaturahmi ke Mapolsek Cipayung untuk melaksanakan olah raga bersama TNI-Polri dalam Forkopimcam Cipayung,”ucap Danramil.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Danramil Kapten Inf Irwan Iryanto, bahwa sinergitas TNI- Polri dan Muspika diwilayah Cipayung ini akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat.

“Tujuan kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk meningkatkan keakraban dan sinergitas TNI-Polri dan Muspika Cipayung yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Cipayung Jakarta timur, tutupnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.