Pujianto, SE Buka Secara Langsung Turnamen Bulu Tangkis KADES CUP 2022 Sabah Balau

Keizalinnews.com | Lampung Selatan – Pembukaan turnamen bulutangkis kades cup 2022 dalam rangka silahturahmi antar pengurus persatuan bulu tangkis (PB) tingkat perwakilan desa yang ada di kecamatan tanjung bintang dan sekitarnya. Yang resmi dibuka secara langsung oleh kepala desa Sabah balau Pujianto, SE. Sabtu malam 22/10/2022 di gedung kantor desa Sabah balau kec. Tanjung bintang, Kab. Lampung selatan.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen bulu tangkis kades cup 2022 ibu Ita selaku ketua TP PKK Ibu Ita Pujianto, Babinsa Peltu E.Yurizal , bhabinkamtibmas Bripka zulhaidir Indra Paksi, jajaran kepanitian turnamen kades cup serta para peserta bulu tangkis kades cup desa Sabah balau 2022.

Bacaan Lainnya

Peserta yang hadir terutama selaku tuan rumah yaitu dari PB. Sabah balau family dan PB. Oraurus, dan untuk peserta dari luar desa Sabah balau seperti dari dari bandar Lampung, desa purwodadi simpang , desa rejo mulyo, desa sindang sari, way huwi, desa lematang, Lampung tengah,way kanan dan masih banyak yang lain.

Mengenai hadiah yang diperebutkan peserta turnamen KADES CUP Sabah balau meliputi dua kategori A dan B. Berupa piala bergilir dan uang tunai.

Untuk kategori A dengan nilai hadiah yang diperebutkan
juara 1 Rp. 1.000.000.00,-
Juara 2 Rp. 800.000.00,-
Juara 3 Bersama sebesar Rp. 500.000.00,-
Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000 /pasang.

Dan untuk kategori B
Juara 1 Rp. 800.000.00,-
Juara 2 Rp. 600.000.00,-
Dan juar 3 bersama sebesar Rp. 400.000.00,- dengan biaya pendaftaran Rp.75.000.00,- / pasang.

Selaku Kepala Desa sabah balau Pujianto, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua panitia ,panitia penyelenggara serta peserta masing-masing perwakilan desa /PB Alhamdulillah pada hari ini kita masih sama-sama berkumpul di gedung serbaguna (gsg) aula baldes Sabah balau dalam rangka turnamen bulutangkis kades cup 2022 InsyaAllah akan kita adakan setiap tahun, saya berharap peserta mendukung penuh menjaga sportivitas tinggi sehingga berjalan acara ini menjadi ajang silaturahmi dan ajang mencari bibit berbakat.

“Mudah-mudah acara ini berjalan baik dan lancar InsyaAllah dalam acara ini panitia menyediakan untuk juara pertama sampai juara ke tiga terdapat nilai rupiahnya dan piala bergilir ,selanjutnya wasit kita ambil dari luar agar pertandingan ini netral ” ujarnya.

” Dan yang mendaftar bertanding 128 pasang dari berbagai daerah, stelah resmi kami buka langsung saya turut tampil pertama Pembukaan nya yang langsung melawan dari desa rejo Mulyo. Intinya kita tetap jaga sportifitas dalam bertanding jadikan ini ajang silahturahmi serta bermanfaat olahraga bersama , pungkasnya.

(RA)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *