Kasdim 0119/BM Awasi Kegiatan Garjas Periodik TW IV Tahun. 2022

Keizalinnews.com|Redelong– Dalam rangka memelihara kesegaran jasmani dan kemampuan fisik seluruh Prajurit kodim 0119/BM

melaksanakan kegiatan garjas Periodik TW IV Ta. 2022 bertempat di lapangan manunggal yonif RK 114/SM Jln Bandara Rembele Desa Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Senin 24 Oktober 2022

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf M.Indra. S, saat meninjau kegiatan menyampaikan” kegiatan garjas Periodik dilaksanakan selama Dua hari yaitu dari tanggal 24 S/d 25 Oktober 2022. Sebelum pelaksanaan tersebut seluruh peserta terlebih dahulu mengikuti pengecekan kesehatan sebagai prioritas awal pelaksanaan kegiatan” guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Ujarnya.

Kasdim, berharap” Dengan kegiatan garjas periodik ini seluruh prajurit dapat mengukur kemampuannya sebagai tolak ukur satuan, sehingga kedepannya bagi prajurit yang masih kurang pembinanya akan kita bina untuk menunjang kegiatan para Babinsa melaksanakan tugas pokoknya, baik di satuan maupun di wilayah” binaannya. Terangnya.

Di kesempatan itu juga” Tim dari Jasrem 011/LW Serka Heri Angriawan Lubis menambahkan, tujuan dari kegiatan ini.” Untuk membina karir prajurit, selain itu menjaga dan meningkatkan serta mengukur kemampuan fisik prajurit Angkatan Darat khususnya personil Kodim 0119/Bener Meriah”

Uji Kemampuan Prajurit tersebut, meliputi dua materi diantaranya materi A dan B. Untuk materi A sendiri, meliputi lari selama 12 menit, dan materi B terdiri dari pull up, sit up, push up dan lunges selama 1 menit hingga shuttle run” Pungkasnya.(Mohd Sabri).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *