Geger…!!, Penemuan Mayat Oleh Warga Komplek Perikanan Makassar

KeizalinNews. Com, Makassar – Warga Komplek Perikanan, Jalan Balang Baru Digegerkan Atas Penemuan Mayat Yang Sudah Tertimbun Tanah tepatnya di kelurahan Balang Baru,Kecamatan Tamalate kota Makassar, Senin (21/11/2022). Sekitar Pukul 09.25 wita Pagi Tadi.

Penemuan Mayat tersebut, Pertama kali di ketahui oleh seorang warga yang bernama Mariati (62) alamat Jl. Tanggul patompo, Yang saat itu dirinya sedang melakukan bersih bersih di halaman rumah milik nya.

Bacaan Lainnya

Tanpa sengaja pandangan mata Mariati (62) melihat gundukan tanah menyerupai kuburan, hingga dirinya mendekat dan mengamati dengan jelas, Diatas gundukan tanah tersebut Dirinya (Mariati). melihat, terdapat lilin yang sudah dibakar, bunga pandang dan batu.

” Iya, Saat itu saya sedang menyapu halaman rumah dan saya melihat ada gundukan tanah menyerupai kuburan, karena penasaran saya mendekati gundukan itu.” Kata Mariati awak media

Karena Penasaran nya semakin besar, Hingga Mariati (62) Memanggil Sejumlah warga untuk mengecek gundukan tanah tersebut hingga menyuruh salah seorang warga untuk menggali.

Setelah gundukan tanah digali oleh warga, didalamnya terdapat sarung kotak-kotak warna biru, bungkusan plastik warna hijau, potongan papan tripleks, didalam tanah juga terdapat kain warna putih diduga kain kafan. Selanjutnya warga menghubungi Lurah dan Binmas kelurahan Balang Baru kecamatan Tamalate kota Makassar.

Di tempat Terpisah, Kapolsek Tamalate Kompor Irwan Tahir Yang dihubungi awak media melalui Via Whatsapp, membenarkan ada penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki atas laporan warga setempat.

” Iya, Benar. Ada penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki, Ditemukan oleh warga yang sudah tertimbun tanah.” Kata Kapolsek Tamalate

Dari hasil pelaporan warga, sekitar Pukul 09.45 wita, Piket gabungan polsek Tamalate bersama team inafis tiba dilokasi dan melakukan cek tkp dan sasaran, selanjutnya mengangkat, membongkar kain putih yang berada didalam tanah. dimana didalamnya terdapat bayi jenis laki-laki berumur sekitar kurang lebih 7 bulan.

Lanjut…, Pukul 10.43 wita Team Dokpol tiba di tempat kejadian perkara (tkp) selanjutnya membawa mayat laki-laki tersebut kerumah sakit Bhayangkara untuk di otopsi.

Hingga berita ini di layangkan, Kepolisian Polsek Tamalate masih mendalami kasus penemuan Mayat seorang bayi berjenis kelamin laki-laki dan akan mencari siapa pelaku yang telah mengubur bayi tersebut dan apa motif nya.

“Doakan ya, agar pelakunya cepat terungkap,” ujar Kapolsek ke awak media melalui pesan singkat Whatsappnya.(*)

Penulis : Heriyanto Cecep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *