Polres Pidie Gelar Doa Bersama Atas Musibah Gempa di Cianjur

Keizalinnews.com Pidie – Sebagai bentuk belasungkawa atas musibah gempa bumi yang melanda Cianjur, Provinsi Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022 lalu, Polres Pidie melaksanakan kegiatan doa bersama untuk mendoakan masyarakat yang menjadi korban, rabu (23/11).

Bacaan Lainnya

Acara Doa Bersama tersebut diawali dengan pembacaan surah Yasin dan Asmaul Husna yang di pimpin oleh Aiptu Zulkifli.

Dalam doa bersama yang digelar di Aula Dhira Brata Polres Pidie, di ikuti oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH, para PJU Polres Pidie dan seluruh personel Polres Pidie.

“Kita berdoa bersama sebagai ungkapan belasungkawa. Yang terjadi di Cianjur, kita (Personel Polres Pidie) menggelar doa bersama semoga korban diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tegar menghadapi musibah yang terjadi” kata Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH

“Semoga saudara kita di Cianjur Propinsi Jawa Barat diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, yang luka semoga cepat sembuh, dan tidak ada lagi korban meninggal dunia,” harap Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Doa bersama untuk korban gempa bumi di Cianjur itu juga serentak dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Pidie.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *