Bagikan Mobil Penggiling Daging, Perindo Harap Maksimalkan Pendapatan Pedagang Bakso

KEIZALINNEWS Jakarta – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan mobil penggiling daging ke Asosiasi Pengusaha Mi Ayam dan Bakso (APMISO). Dengan pemberian tersebut, Partai Perindo berharap dapat memaksimalkan pendapatan mereka.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyatakan, dengan adanya pembagian mobil penggilingan daging itu dapat menekan biaya produksi mereka.

Bacaan Lainnya

“(Dengan pembagian mobil penggilingan daging) menciptakan production cost yang lebih rendah sehingga harga jualnya lebih besar benefit atau keuntunga profitnya kepada teman-teman yang berjualan di APMISO,” kata TGB di Kantor DPP Partai Perindo, Kamis (1/12/2022).

TGB melanjutkan, bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Partai Perindo untuk menyejahterakan UMKM. Menurutnya, kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini tidak hanya sebatas di hilir.

“Ini simbol bahwa Perindo melihat ketika kita bicara UMKM kita tidak boleh bicara di hilir,kita juga harus bicara dari hulunya,” ujarnya.

Dengan bantuan secara total ini, TGB yakin kerja politik Partai Perindo yang harus besarnya untuk Indonesia sejahtera akan semakin mudah terwujud.

Pantauan di lokasi, TGB memberikan langsung bantuan tersebut kepada Ketua Umim APMISO, Lasiman. Kendaraan yang diberikan berupa mobil berjenis pick up yang nantinya akan dimodifikasi dengan memberikan alat penggiling daging.(ja/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *