Dandim 0102/Pidie Hadiri Acara Pembagian Bonus Atlet Pidie.

Keizalinnews.com Pidie – Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin menghadiri acara silaturahmi serta pembagian bonus kepada para Atlet yang berprestasi pada kompetisi POPDA XVI Aceh Barat oleh Pj, Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adi Siswanto M. Si.

Bacaan Lainnya

Acara Silaturahmi dan pemberian bonus kepada Atlet dan para pelatih tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Pidie Jln. Iskandar Muda Gampong Blok Bengkel kecamatan Kota Sigli kabupaten Pidie, Kamis (01/12/2022).

Dalam Sambutanya Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Siswanto M.Si , dirinya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Pidie mengucapkan selamat dan terima kasih kepada anak-anak (Atlet) Putra-putri terbaik Kabupaten Pidie yang telah mewakili kabupaten Pidie pada POPDA XIV yang dilaksanakan di Aceh Barat.

Semua prestasi yang telah di raih oleh Atlet mempunyai kebanggaan tersendiri juga telah mengangkat marwah, harkat martabat sehingga dapat mengharumkan nama baik kabupaten Pidie.

“Pada POPDA XVI di Aceh Barat kita mampu meraih juara umum, maka hendaknya itu menjadi motivasi bagi kita untuk dapat mempertahankan Prestasi tersebut di PORA yang akan datang” harap Pj. Bupati Pidie

Pemerintah Kabupaten Pidie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus KONI, Dispora Pidie serta seluruh pemangku kepentingan dalam bidang olahraga atas segala ikhtiar, kepedulian, dan perhatian yang diberikan dalam meningkatkan prestasi dunia olahraga.

Sementara hal senada juga disampaikan Dandim 0102/Pidie Letkol Inf¬† Abd Jama Husin kegiatan silaturahmi dan pemberian bonus kepada Atlet tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian dan ucapan terimaksih kepada para Atlet dari pemerintah kabupaten Pidie yang telah mengukir prestasi terbaiknya di POBDA Aceh Barat ” Ucap Dandim

“Jangan Pernah puas dengan apa yang telah di dapatkan, teruslah mengukir pertasi di ajang yang lebih tinggi teruslah¬† berlatih dengan semangat apa lagi kita saat ini menjadi penyelenggara atau tuan rumah PORA di tahun 2022” harapnya

Turut hadir pada acara teresebut diantaranya, Kajari Pidie (diwakili), Kapolres Pidie diwakili oleh Kasat Binmas, Kepala Pengadilan Negri Sigli, Eliyurita, SH, MH, Asisten I Setdakab Pidie, Drs. Samsul Azhar, Asisten II Setdakab Pidie, Ir. Tarmizi, Kadis Pora Pidie, Edy Saputra S.IP, MM, Ketua KONI Pidie, Samsul Bahri,Para Pelatih dan Atlet.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *