DPP Partai Perindo Bagikan Mobil Ngayah ke DPW Bali

KEIZALINNEWS Jakarta – DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan bantuan berupa mobil ‘ngayah’ ke DPW Partai Perindo Bali. Diketahui, ngayah merupakan bahasa Bali yang mempunyai arti melayani.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin, secara simbolis memberikan bantuan tersebut ke Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama. Bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, pembagian tersebut dihadiri sejumlah pimpinan Partai Perindo.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita menyerahkan bantuan untuk teman-teman di Bali berupa satu buah mobil pick up untuk mobil ngayah,” kata Mahyudin, Kamis (1/12/2022).

Mahyudin menjelaskan, nantinya peruntukan mobil tersebut sesuai dengan arti ngayah, yakni melayani masyarakat Bali. Pelayanan yang dimaksud yaitu terkait upacara adat di Bali.

Mahyudin melanjutkan, bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Terlebih, di Bali banyak kesenian daerah yang mempunyai daya tarik wisatawan yang mempunyai dampak positif bagi pengusaha UMKM setempat.

“Saya kira bantuan ini mungkin tidak seberapa, tapi pasti bermanfaat bagi masyarakat Bali,” ucapnya.(ja/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *