Dandim Pidie Resmi Tutup Pasar Rakyat Pidie Dan Lomba MTQ Dalam Rangka HUT Kodam IM Ke-66 Tahun 2022

Keizalinnews.com Pidie – Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin resmi menutup Pasar Rakyat Pidie dan lomba MTQ dalam rangka HUT Kodam IM ke-66 Tahun 2022, bertempat di lapangan Alun – alun Kota Sigli Jln. Iskandar Muda Desa Kuala Pidie Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Minggu (04/12/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pj Bupati Pidie. Ir. Wahyudi Adisiswanto, Kajari Pidie. Gembong P. SH, M.Kum, Kapolres Pidie diwakili Kabag Ops. AKP Hendra Tanjung, Wakil Ketua DPRK, Fadli A. Hamid, Direktur Bank Aceh Kabupaten Pidie, Tarmizi, Sekda Pidie, Idhami, S.Sos, Para pimpinan dayah Pidie dan Pidie Jaya, Ketua Fokusgampi Pidie, Rafsanjani, S.Sos, Perwakilan SKPK Pemda Pidie, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0102/Pidie serta Masyarakat Kabupaten Pidie.

Dalam sambutannya Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan aman, meskipun dalam pelaksanaan kegiatan ini masih ada kekurangan dalam penyelenggaraannya. Semoga kegiatan di tahun depan terlaksana lebih besar lagi.” Ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan. Kegiatan Pasar Rakyat dan MTQ ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-66 Kodam Iskandar Muda dan diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua, serta melalui kegiatan ini juga kami berharap dapat membangun kerukunan dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.” Tuturnya.

Sementara di lokasi yang sama Kodim 0102/Pidie yang bekerja sama dengan Forkopimda, Disperindagkop, Bulog Aceh juga menggelar Pasar Murah bagi masyarakat kabupaten Pidie guna untuk membantu meringankan masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Selain itu, pada rangkaian kegiatan penutupan Pasar Rakyat Pidie dan lomba MTQ dalam rangka HUT Kodam IM ke-66 Tahun 2022, dilaksanakan juga Penyerahan sembako kepada Anak Yatim dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pidie serta pemberian hadiah kepada pemenang MTQ dan pemberian penghargaan kepada juru MTQ oleh Pj Bupati Pidie, Dandim 0102/Pidie, Kajari Pidie, Kapolres Pidie diwakili KabagOps, serta Wakil DPRK Pidie.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *