TNI AL, Sambut Hari Armada RI Tahun 2022, Posal Pulau Banyak Lanal Simeulue Gelar Kegiatan Bersih Pantai

KeizalinNews.com Simeulue — Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2022, Posal Pulau Banyak Lanal Simeulue menggelar kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan di Pantai Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (04/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Posal Pulau Banyak menggandeng DKP dan BKSDA Kabupaten Aceh Singkil serta Polsek, Panglima Laot dan masyarakat Pulau Baguk bersama-sama bersinergi dalam menjaga kebersihan pantai dan laut agar tetap bersih.

Bacaan Lainnya

Manfaat yang diperoleh diantaranya yaitu pantai dan laut akan tetap bersih sehingga sumber daya laut seperti ikan dan sebagainya bisa terjaga dengan baik kelestariannya.

Kegiatan ini selaras dengan program prioritas dan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu “Dimanapun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat.”

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danposal dan Babinpotmar Posal Pulau Banyak dan Posal Singkil, Babinkamtibmas Polsek Pulau Banyak, BKSDA dan DKP Kabupaten Aceh Singkil, Panglima Laot dan Komponen Masyarakat Pulau Baguk Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.  (Hera)

(Sumber Pen Lanal Simeulue)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *