Polsek Poasia Bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kendari Lakukan Mediasi

Keizalinnews.com – Kendari – Kepolisian Sektor (Polsek) Poasia bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Kota Kendari,Melakukan Mediasi terkait Kasus Penelantaran anak dan Kekerasan di bawah umur yang terjadi di wilayah hukum Polsek Poasia. Selasa,(24/01/23) Siang.

 

Bacaan Lainnya

Kapolsek Poasia AKP

Tung guna.saat di konfirmasi mengatakan bahwa kami bersama dinas perlindungan anak Kota Kendari, telah melakukan upaya mediasi, memanggil orang tuanya dan telah menghasilkan persepakatan antara pihak orang tua anak tersebut dan berjanji tidak akan melakukan kejadian atau menelantarkan serta melakukan kekerasan ini lagi kepada anaknya seperti yang telah di tuduhkannya.

 

Di tempat yang sama, perwakilan Komnas perlindungan anak Kendari, menjelaskan bahwa kejadian ini merupakan kali ke empat jadi ini kesempatan terakhir. Maka dibuat lah suatu perjanjian secara tertulis oleh orang tua nya dan di saksikan beberapa Instansi dan lembaga yang hadir. (Ucapnya)

 

Selanjutnya, Anak tersebut kini di pulangkan kembali ke pangkuan ortunya dan Pihak- pihak terkait akan selalu melakukan pengawasan 1×24 jam, guna mengetahui sikon anak tersebut.(Kapolsek)

 

Terakhir, anak tersebut akan di asuh oleh ortunya dan di sekolahkan kembali di pesantren terdekat.(Kata Kapolsek)

 

Laporan/Penulis Nurwindu.nh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *