Kodim 0102/Pidie Gelar Upacara 17 an Tahun 2023

Keizalinnews.com Pidie – Personel dan PNS jajaran Kodim 0102/Pidie melaksanakan upacara pengibaran bendera bulanan tanggal 17 maret Tahun 2023, bertempat di lapangan Makodim Jln. Prof A Majid Ibrahim kecamatan Pidie Kabupaten Pidie.Jumat 17/03/2023.

Bacaan Lainnya

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin M. Han, yang di wakili Danramil 17/Geumpang Kapten Inf Nazaruddin dan Komandan Upacara Danramil 26/Grong grong Kapten Inf Agus Suharsino .

Pada kegiatan Upacara tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan. Dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam iskandar muda atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga Kodam Iskandar Muda semakin Profesional dalam memberikan Darma bhakti terbaiknya pada Bangsa dan Negara.

Di tahun 2023 ini, Kodam Iskandar Muda akan melaksanakan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan Kodam Iskandar Muda yang profesional siap mendukung pembangunan Nasional. Pokok-Pokok kebijakan tersebut telah ditetapkan pada Rapim Kodam Iskandar Muda Tahun 2023.

Secara umum iklim kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara saat ini telah berjalan dinamis dan stabil, seiring kondisi keamanan wilayah yang aman dan kondusif. Pencapaian stabilitas keamanan yang baik tersebut tidak terlepas dari pengaruh kepemimpinan satuan yang mampu mensinergikan seluruh sumber daya yang ada di daerahnya dalam mencegah meluasnya setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Disamping itu juga pemerintah saat ini terus berupaya untuk mewujudkan pembangunan Nasional, salah satunya menata kembali Perekonomian akibat dampak dari pandemi di tengah ancaman resesi global.

Oleh karena itu, dibutuhkan kerjasama seluruh komponen Bangsa termasuk Personil Kodam Iskandar Muda, dalam mewujudkan pembangunan Nasional menuju masyarakat adil dan makmur yang merata.

Pangdam Iskandar Muda juga mengingatkan kembali kepada segenap Prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda di mana saja berada dan bertugas, untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar.

“Kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu, kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku yang bermakna Ibadah” Tutup Pangdam IM.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *