Ciptakan Wilayah Kondusif, Mayor Inf Mulia Adi Dharma Hadiri Apel dan Patroli Tiga Pilar

KeizalinNews Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka menciptakan wilayah aman dan kondusif untuk menyambut bulan suci Ramdhan 1444 H / 2023 M, guna mengantisipasi seluruh kejahatan kriminal, maka Tiga pilar Kec. Tamansari gelar apel dan patroli gabungan di halaman kantor Kecamatan Tamansari Jalan Lada RW 006, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Senin 20 Maret 2023, pukul 22.00 Wib.

Apel yang di ikuti sebanyak 65 personil gabungan tiga pilar langsung di pimpin Camat Tamansari bapak Agus Sulaiman yang di hadiri Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma dan Kapolsek Tamansari Kompol Adi Wananta, Kasatpol PP Tamansari bapak Mardison,Kadishub Tamansari  di wakili bapak Fredy,Kasiekbang
Tamansari bapak Irwan dan
Kasatgas Upk Kotatua Ibu Lilis serta para personil tiga pilar.

Bacaan Lainnya

Ditemui di Makoramil 01/Tamansari usai giat apel dan Patroli, Mayor Mulia Adi Dharma selaku Danramil menuturkan, apel dan patroli yang baru saja kami laksanakan bersama tiga pilar adalah untuk antisipasi seluruh tindak kejahatan kriminal yang ada di wilayah binaan kami.

“Malam ini patroli kita sasarkan di kawasan okasari  menyisir warung yang menjual miras dan menertibkan penjual Siza yang ada di jalan kunir.”ulasnya.

Lanjut Danramil, berapa hari lagi Umat Islam akan melaksanakan Ibadah puasa dan Teraweh dan kami selaku pengamanan wilayah tentunya harus memberikan keamanan, kenyamanan agar warga masyarakat dapat melaksanakan Ibadahnya dengan khusyuh.

“Selain itu kami bersama tiga pilar
harus extra ketat patroli pada menjelang sahur nantinya. karena moment sahur itu kadang banyaknya remaja-remaja yang berkumpul perkelompok dan ini harus di pantau aga tidak ada persilihan paham yang dapat mengakibatkan tawuran atau hal-hal lain di bulan suci Ramadhan ini.”tutup Mayor Mulia. (Pen01/TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *