Tim Satgas KBN Mappadeceng Polres Sidrap Terus Edukasi Warga Tentang Bahaya Narkoba

KeizaliNews.Com, SIDRAP (Sulsel)– Tim Satuan Tugas Kampung Tangguh Bebas Narkoba, terus berikan edukasi dan pengenalan bahaya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba kepada warga.

Kali ini tim satgas KBN Mappadeceng Polres Sidrap edukasi warga yang datang ke kantor Kelurahan Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap yang mana juga merupakan Posko KBN Mappadeceng Polres Sidrap

Bacaan Lainnya

Kepala KBN Mappadeceng Bapak Iwan Darmawan di dampingi AIPDA Hendra. SH sekertaris KBN mengatakan, “Hari ini kami edukasi warga terkait tentang dampak yang di timbulkan, bagaimana cara pencegahan dan penegakan hukum Narkotika,” Kata Kepala Kampung Iwan Darm

Selain itu, Kepala KBN Mappadeceng Polres Sidrap juga mengasosiasikan kepada warga terkait terbentuknya Kampung Bebas Narkoba Mappadeceng Polres Sidrap sebagai upaya untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. 

“Sekarang Ini sudah dibentuk Kel. Pangkajene sebagai Kampung Bebas Narkoba, untuk itu kami dari tim satgas KBN Mappadeceng minta dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan semua ini.”Jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan edukasi dan sosialisasi ini adalah salah satu bentuk upaya pencegahan yang akan terus dilaksanakan oleh Tim Satgas KBN Mappadeceng di wilayah Kab. Sidrap.”Tutup Kapolres Sidrap. (*)

Editor : Cecep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *