Bentuk Kepedulian Serta Mendekati Masyarakat, Kapolres PALI Bagikan Sembako

Keizalinnews.com // PALI – Sebagai bentuk kepedulian serta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di Bumi Serepat Serasan, Kapolres PALI Polda Sumsel AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, menyambangi kediaman Rusnawati (62) warga RW 05. RT 05 Talang Ubi Barat.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resort PALI ini di kediaman Rismawati di Talang Pipa tersebut, sengaja untuk berbagi kebahagiaan dengan cara menyantuni lansia dalam wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan santunan dan sembako, AKBP Khairu Nasrudin juga dapat langsung melihat keadaan warga masyarakat yang didatangi sekaligus silahturahmi serta memperkenalkan diri sebagai Kapolres PALI.

” Kedatangan saya kesini sengaja untuk bersilaturahmi dengan Bu Risnawati, ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata Kapolres PALI kepada wartawan pada Rabu (30/8/2023).

Dikesempatan itu juga Perwira melati dua ini memanjatkan doa kepada Allah SWT semoga Rusnawati (Lansia) selalu diberikan kesehatan dan umur panjang, Kapolres PALI juga berharap silaturahmi ini akan menjadi sebuah keluarga.

Suami dari Ny. Ratna Khairu ini memohon doa agar bisa mengemban amanah sebagai Kapolres PALI dengan baik dan menciptakan Kabupaten PALI yang aman dan kondusif, terlebih menjelang Pemilu serentak 2024.

Ditempat yang sama sementara Guntur selaku ketua RT 05 RW 01 Talang Ubi Barat mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Kapolres PALI yang telah memberikan perhatian dan santunan kepada warganya yang sudah lansia.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Khairu Nasrudin, dan kami tidak menyangka atas kehadiran Kapolres PALI secara langsung, warga kami sangat gembira bisa dikunjungi Kapolres PALI secara langsung,” pungkasnya. (‘Red”)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *