Tingkatkan Kinerja, Kapolres Pinrang Pimpin Anev Bhabinkamtibmas

KeizalinNews.Com, Pinrang – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pinrang, melakukan analisa dan evaluasi (anev) Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pinrang, di Aula wicaksana laghawa Polres pinrang.Kamis(31/08/2023)

Pertemuan Rutin dan Anev Bhabinkamtibmas dipimpin langsung Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K , didampingi oleh Kabag SDM Polres Pinrang KOMPOL Nurdin,S.Sos dan di ikuti oleh Kasat Bimas IPTU Daud,S.Pdi dan seluruh Anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Polres Pinrang.

Bacaan Lainnya

Adapun Kegiatan anev ( Analisa dan Evaluasi ) bertujuan untuk meningkatkan kinerja fungsi binmas dalam setiap pelaksanaan tugas sehari hari.

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K, dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan tugas harus tahu dan menguasai tupoksi dan tanggung jawabnya masing-masing sebagai anggota Polri yang bertugas di lapangan.

Sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, lakukan sambang setiap hari untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat.

Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, lakukan kerjasama dengan para perangkat desa dalam setiap permasalahan masalah, Lakukan deteksi dini dalam melaksanakan setiap kegiatan di lapangan dan Ciptakan situasi dan kondisi di lapangan dengan aman.

Selain itu anggota Bhabinkamtibmas diharapkan agar selalu monitor kegiatan apapun, dan menggali Infomasi serta mengetahui perkembangan situasi  kamtibmas di desa binaannya masing-masing.

Lebih lanjut, Kapolres menekankan dalam pelaksanaan tugas di desa binaannya agar bertindak secara profesional ” permasalahan sekecil apapun agar diredam jangan sampai mencuat dan yang lebih penting utamakan keselamatan dalam bertugas.” ucapnya

Diakhir Kegiatan Kapolres juga memberikan informasi kepada personil yang dapat menghafalkan Ayat Suci Al-Quran Sebanyak 2 Jus akan Diberikan Reward.tutup Kapolres Pinrang(*)

Editor : Cecep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *