Jumat Curhat, Polsek Glumpang Baro Kenalkan Kapolsek Baru ke Warga di Kecamatan Glumpang Baro

Keizalinnews.com Pidie – Program Jumat Curhat terus dilakukan jajaran Polsek Glumpang Baro Polres Pidie. Program yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini secara langsung hadir ditengah masyarakat mendengarkan keluhan, masukan serta pertanyaan dari warga mengenai pelayanan Kepolisian.

Bacaan Lainnya

Program Jumat Curhat pekan ini, Polsek Glumpang Baro Polres Pidie hadir ditengah-tengah warga masyarakat yang dilaksanakan di warung kopi pasar Cot Glumpang Kecamatan Glumpang Baro Kab. Pidie Jumat 15/09/2023

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Glumpang Baro Polres Pidie Iptu Yuswar S.E, didampingi sejumlah anggota. Iptu Yuswar, S.E  mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan dari masyarakat tentang situasi kamtibmas.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali S.I.K., melalui Kapolsek Glumpang Baro Polres Pidie Iptu Yuswar, S.E, menyampaikan, program ini merupakan wadah atau ruang bagi masyarakat untuk memberikan keluhan, masukan, ataupun kritikan terkait pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polsek Glumpang Baro Polres Pidie,

“Jumat Curhat ini merupakan pelayanan atau menampung keluhan-keluhan dari masyarakat Kecamatan Glumpang Baro. Terkait permasalahan di wilayah atau Gakkum Kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya kasus kasus atau pun memperbaiki pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Glumpang Baro,” kata Iptu Yuswar, S.E.

Lebih lanjut Iptu Yuswar, S.E memanfaatkan pertemuan tersebut untuk memperkenalkan diri selaku Kapolsek Glumlang Baro Polres Pidie yang baru.
“Saya selaku Kapolsek Glumpang Baro Polres Pidie yang baru, mohon kerjasama dan bantuan serta dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Saya sangat terbuka bagi masyarakat yang ingin melaporkan, memberi masukan, keluhan atau saran untuk pelayanan Kepolisian lebih baik kedepannya dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Glumpang Baro Polres Pidie,” ucap Iptu Yuswar, S.E.

Sebelum bertugas di Polsek Glumpang Baro, kata Iptu Yuswar, S.E, dirinya pernah menjabat sebagai Wakapolsek Mutiara Timur “Sekali lagi salam kenal dan mohon dukungan para bapak bapak tokoh masyarakat agar Kecamatan Glumpang Baro ini tetap aman dan kondusif,” kata Iptu Yuswar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *