Disepanjang Operasi Sikat Musi ll 2023, Polres PALI Berhasil Ungkap 17 Kasus Tindak Pidana

Keizalinnews.com // PALI – Polres PALI Polda Sumsel disepanjang Operasi Sikat Musi II 2023, setidaknya berhasil mengungkap 17 kasus Tindak Pidana dalam wilayah hukumnya.

Ke 17 Kasus ini diantaranya, pencurian dengan pemberatan (Curat) sebanyak 10 kasus, pencurian dengan kekerasan sebanyak 4 kasus, dan Curanmor 3 kasus.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, dalam kegiatan press release di aula Mapolres PALI pada Senin siang (18/9/2023).

” Ini hasil Operasi Sikat Musi ll selama 14 hari, Sejak 26 Agustus sampai 6 September 2023,” kata Kapolres PALI dalam keterangan Pers nya dihadapan awak media.

Kapolres PALI menjelaskan, adapun sasaran dari Operasi Sikat ll Musi 2023 ini adalah Kejahatan Tindak Pidana 3C, Pencarian Dengan Pemberatan, Pencurian Dengan kekerasan, dan Pencurian Kendaraan bermotor.

” Dari ke 17 kasus tersebut satu diantaranya merupakan Target Operasi (TO), dan yang 16 lainnya Non TO,” jelas Kapolres PALI lagi.

Lanjutnya, sedangkan para tersangka sekarang ini sedang dilakukan proses pemberkasan untuk dilakukan pelimpahan ke Kejaksaan Negeri PALI.

Sementara Barang Bukti yang berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Resort PALI selama Operasi Sikat ll Musi 2023 tersebut sebanyak 50 Barang Bukti.

Diantara lain, kendaraan roda empat (R4) dua (2) unit, Kendaraan Roda dua (R2) 5 unit, 7 buah handphone dari berbagai merk, 1 unit mesin genset, dua (2) unit batre mobil, 1 buah dompet, dan 32 batang besi pipa. (“Red”)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *