Penutupan Turnamen Futsal, Danramil Apresiasi Sportivitas Club

Keizalinnews.com|Redelong”._┬áKomandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan S.E., M.Han diwakili Danrmail 06/Bukit Kapten Inf Trimo S.H menghadiri final turnamen futsal semi open piala Pj. Bupati Bener Meriah bertempat dilapangan outdoor Bank Syariah Aceh Desa Blang Sentang Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Senin (20/11/2023)

Pj Bupati Bener Meriah, Drs.H. Haili Yoga M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen futsal ini diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun Kabupaten Bener Meriah, sebagai wujud rasa cinta kita terhadap daerah kita serta sebagai ajang silaturahmi antara kita semua.

Bacaan Lainnya

“Dengan tujuan sebagai pembinaan olahraga, khususnya futsal. Kita mencari bibit-bibit baru untuk menjadi atlet futsal yang diharapkan mampu berprestasi ke depan dengan membawa nama Kabupaten Bener Meriah,” ucap Pj Bupati.

Selama turnamen ini berlangsung, Alhamdulillah tidak ada kendala dan hambatan. “Apresiasi kepada komentator dan panitia turnamen yang sudah bekerja selama lebih kurang 45 hari dalam mensukseskan turnamen futsal Piala Pj Bupati,” tambahnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton suporter club’ yang telah memberikan moral kepada para pemain dan memeriahkan acara ini.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati juga berpesan kepada seluruh club dan para pemain yang belum beruntung agar terus berlatih, karena masih ada turnamen futsal kedepannya. tandasnya

Senada dengan Pj Bupati, Danramil 06/Bukit Kapten Inf Trimo S.H juga mengapresiasi kepada seluruh tim dan manager yang telah menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen berlangsung.

“Ini harapan kita semua, turnamen dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sehingga dengan turnamen inienjadi wadah bagi penggiat futsal untuk terus mengasah kemampuan dan skill yang dimiliki,” kata Danramil

Selain itu, turnamen ini juga untuk mempererat silaturahmi antar tim maupun suporter karena pemain antar club’ maupun suporter sudah saling kenal dan akrab. tutup Danramil”.(M,s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *