Pastikan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Aman, Kapolres Pidie Dan Pamatwil Cek Pengamanan Gudang PPK

Keizalinnews.com Pidie – Memastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan aman dan Lancar untuk setiap Kecamatan di Kabupaten Pidie, Kapolres Pidie bersama Kabid Humas Polda Aceh selaku Pamatwil di Wilayah Hukum Polres Pidie melakukan pengecekan dan keamanan logistik pemilu di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pidie, Senin (12/02/2024).

Bacaan Lainnya

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, mengatakan bahwa kegiatan  pendistribusian logistik ini sangat penting dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Pendistribusian kotak suara menjadi fokus utama dalam persiapan Pemilihan Umum 2024 di wilayah hukum Polres Pidie,

AKBP Imam Asfali, SIK.SH, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan pendistribusian Logistik Pemilu merupakan upaya Polres Pidie dan jajaran guna pastikan keamanan dan ketertiban saat Pemilu 2024. “Pengamanan pendistribusian kotak suara ini menjadi fokus kami, guna memastikan proses demokrasi yang aman dan lancar,” jelasnya.

Kapolres Pidie mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan mendukung suksesnya pemilu di wilayah hukum Polres Pidie.

“Dengan pendekatan preventif dan koordinasi yang baik,  menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif untuk kesuksesan Pemilu 2024,” ungkap Kapolres Pidie.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *