PERSONIL SESKOAL RAIH PENGHARGAAN

KeizalinNews.com Jakarta — Memasuki minggu kedua Bulan Februari ini, seluruh personel Seskoal melaksanakan kegiatan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap mingguinya. Dalam kesempatan ini, Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal, Laksamana Pertama TNI Riduan Purnomo S.T., M.M., CIQnR., CIQaR. bertindak selaku Inspektur upacara, mewakili Komandan Seskoal, Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. Upacara ini dilaksanakan di lapangan laut Jawa, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Senin (12/02/24).

Dalam momen upacara kali ini, selain dilaksanakan tahapan-tahapan yang sudah menjadi ketetapan, dilaksanakan juga kegiatan yang tidak seperti biasanya, yaitu pemberian penghargaan kepada Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Seskoal yang berprestasi. Ketiga Kowal tersebut adalah Lettu Laut (K/W) Nurkholisoh, Serda NAV/W Nisrina Alfa Fauzati, Serda ETK/W Silvia Sthepanie dan Serda JAS/W Annahar Eleventi.

Bacaan Lainnya

Ketiga personel Kowal tersebut telah mengharumkan nama Seskoal beberapa waktu yang lalu. Mereka telah berhasil meraih juara III dalam lomba lari estafet dalam rangka HUT Kowal ke-61 tahun 2024.

Komandan Seskoal Dalam amanat yang dibacakan Inspektur upacara, menyampaikan ucapan terimakasih atas prestasi yang telah diraih.

Selain itu, Danseskoal juga menekankan kepada seluruh personel, terutama atlet yang menerima penghargaan bahwa, lebih baik kalah terhormat dari pada menang tapi tidak berlaku fair play.

Selain itu, Danseskoal juga berpesan kepada seluruh jajaran dibawahnya untuk selalu menjaga netralitas, terutama menghadapi pemilu yang sesaat lagi akan dilaksanakan.

“Ditahun politik ini saya kembali menekankan tentang netralitas yang harus dipegang teguh oleh seluruh personel”, demikian disampaikan Kakoordos saat menutup amanat Danseskoal.

Seusai pelaksanaan upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan aktifitas sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

(Hera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *