Hadiri Peringatan Maulid, Pj. Bupati Bener Meriah Ajak Masyarakat Gemar Membaca Al-Qur’an Dan Menyantuni Anak Yatim

Keizalinnews.com|Redelong”._Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si santuni anak yatim dan piatu pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Kamis (04-01-2023)

 

Bacaan Lainnya

Tampak bersama Pj. Bupati hadir Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Rismawati, S.Sit., Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si., Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah Putri Indriyani, S.Pd., Kadis Syariat Islam, Kadis Arpus Sukur, S.Pd. M.Pd., Kaban Kesbangpol Muhammad Ja’far, SH.,MH.

 

 

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahanya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menggelar kegiatan maulid dan santunan anak yatim piatu pada kesempatan itu.

 

 

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu ikut memperhatikan dan menyantuni anak yatim dan fakir miskin yang ada di lingkungan masing-masing.

 

 

Tidak hanya itu saja, orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu juga menghimbau agar masyarakat untuk selalu memakmurkan masjid dengan rutin sholat berjamaah.

 

 

” Jadikanlah momen Maulida Nabi Muhammad SAW ini sebagai introspeksi diri, jika di tahun lalu kita kurang rutin sholat berjamaah ke masjid, maka di maulid tahun ini harus lebih rajin lagi.

 

 

Demikian juga dalam menyantuni anak yatim, dan fakir miskin. Itulah makna dari maulid, harus berubah ke hal yang lebih baik,” ujarnya.

 

 

Disisi lain, Haili Yoga mengajak masyarakat untuk patuh membayar zakat karena zakat tersebut untuk membantu masyarakat anak yatim, fakir dan miskin.

 

 

“Mari gemar membaca Al-Qur’an, mari memakmurkan masjid, mari gemar menyantuni anak yatim dan fakir miskin, mari terus kita berbuat kebaikan,” ajak Haili Yoga. (M,s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *