Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah Pantau Penerimaan Logistik Pemilu 2024

Keizalinnews.com | Redelong”._Komisi Independen Pemilu (KIP) Bener Meriah terima Logistik berupa surat suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bertempat di Gedung Logistik KIP Bener Meriah, kampung Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam.

 

Bacaan Lainnya

Serah terima surat suara tersebut langsung di terima oleh Khairul Akhyar selaku Ketua KIP Bener Meriah dan disaksikan oleh Pj Bupati Bener Meriah yang diwakili Pj. Sekda, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, Anggota Panwaslih Bener Meriah Yusrin dan Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Kabag Ops, Kompol Gatot Supriyanto.

 

Sesuai laporan Ketua KIP Bener Meriah Khairul Akhyar, logistik Pemilu yang diterima hari ini berupa surat suara, dengan rincian: DPR Provinsi 234 kotak, DPRK Dapil 1 Bener Meriah 80 Kotak, DPRK Dapil Bener Meriah 2, 70 kotak, DPRK Dapil 3 Bener Meriah, 91 kotak, DPR RI 234 Kotak, DPD 234 Kotak dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) 60 Kotak.

 

Ia juga menyebutkan bahwa logistik pemilu tersebut akan ditempatkan di Gudang Logistik KIP Bener Meriah dan untuk pengamanannya langsung bantu oleh Jajaran Polres Bener Meriah.

 

Pada kesempatan itu, Pj. Sekda Khairmansyah menyebutkan bahwa Pemerintah Daerah terus memantau dan mendukung kelancaran Pemilihan Umum tahun 2024.

 

“ Pemerintah Daerah terus memantau dan mendukung tahapan demi tahapan serta seluruh proses untuk kesiapan Pemilu tahun 2024, hal tersebut dilakukan guna mensukseskan pemilihan umum di Kabupaten Bener Meriah”, ungkapnya.

 

Ia juga menambahkan, “ Kelancaran Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 tidak terlepas dari peran seluruh pihak, sehingga kami mengucapkan terima kasih kepada KIP Bener Meriah, Panwaslih Bener Meriah,

 

 

Dan Polres Bener Meriah yang telah mensukseskan tahapan penerimaan logistik hari ini, semoga tahapan demi tahapan selanjutnya dapat berjalan lancar dan tidak mengalami kendala dilapangan”, tutupnya.(M,s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *