Relawan Prabowo-Gibran Gelar Syukuran Dan Buka Puasa Bersama Atas Kemenangan Pilpres 2024

Keizalinnews, Belitung
Para relawan pendukung Prabowo-Gibran Kabupaten Belitung menggelar syukuran dan buka puasa bersama (Bukber) atas kemenanggan dalam Pilpres 2024.

Acara ini dilaksanakan di Pondok Kelapa Resto Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada Kamis (21/3/2024) malam.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan syukuran sekaligus Bukber ni merupakan inisiasi dari tim Goes Belitung serta Forum Masyarakat Belitung dalam rangka mengucapkan selamat atas kepada Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden periode 2024-2029,” ujar koorditor tim pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Belitung itu.

Ia juga berharap dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran kedepan dapat membawa amanah rakyat Indonesia. Ia juga berharap seluruh pihak dapat kembali bersatu untuk menuju Indonesia Emas pada tahun 2045.

“Mudah-mudahan Pak Prabowo dan Mas Gibran tetap menjalankan amanah sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat Indonesia dan semoga doa kami berada dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Partisipasi Pemuda Belitung Menangkan Prabowo-Gibran

Kemudian, Ajay selaku ketua tim pemuda pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Belitung, sampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Belitung pada khususnya kaum milenial yang telah berperan masimal memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Kemenangan Prabowo-Gibran ini bukan hanya kemenangan para relawan dan pendukung, namum kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 tahun ini merupakan bagian dari kemenangan masyarakat Indonesia yang masih dipercaya melanjutkan program kerja yang sedang berjalan. Selamat kepada Pak Prabowo-Gibran sebagai pasangan Capres-Cawapres terpilih dan semoga mampu menjalankan amanah rakyat,” ujarnya.(My)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *