Polsek Talang Ubi Bersama PT Bumi Sekundang Enim Energy Menggelar Kegiatan Bantuan Stunting 

Keizalinnews.com // PALI  – Pada Selasa, 26 Maret 2024, pukul 10.00 WIB, Polsek Talang Ubi secara bersamaan dengan PT. Bumi Sekundang Enim Energy menggelar kegiatan bantuan stunting yang mengharukan.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST mengatakan Melalui pembagian sembako gratis, kesinambungan antara korporasi dan pihak kepolisian ini tidak hanya membagikan bantuan, tetapi juga menyampaikan pesan penting tentang kemanusiaan dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak enam keluarga yang terdampak stunting dari Kecamatan Talang Ubi menerima paket sembako yang berisi beras, mie, sirup, susu, minyak, dan sagu,” ucapnya

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat penting dari Polsek Talang Ubi, termasuk Kapolsek Rifan Wijaya, S.T, Wakapolsek AKP Ariansyah, dan beberapa panitia terkait lainnya.

Menariknya, kepala transportir PT. Bumi Sekundang Enim Energy, Zulkifli, juga turut serta dalam kegiatan ini bersama stafnya.

Hal ini menunjukkan keterlibatan yang erat antara perusahaan dan komunitas setempat dalam mendukung program-program kesejahteraan masyarakat.

Dalam suasana yang terkendali dan aman, kegiatan berlangsung selama satu jam sebelum berakhir pukul 11.00 WIB.

Namun, dampaknya lebih dari sekadar pembagian sembako. Kegiatan tersebut menjadi bukti nyata tentang kepedulian bersama untuk mengatasi masalah stunting yang menjadi perhatian serius di wilayah Polsek Talang Ubi.

“Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menunjukkan empati dan solidaritas kepada masyarakat yang membutuhkan,” Ungkap Kompol Rifan Wijaya

Sinergi antara PT. Bumi Sekundang Enim Energy dan Polsek Talang Ubi tidak hanya sekadar kerja sama, tetapi juga bentuk nyata dari kepedulian bersama untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera, terutama di Kecamatan Talang Ubi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *