Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Gelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

KeizalinNews.com Kota Bekasi — Dalam Rangka Ramadhan Tahun 2024, Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Mengadakan berbagi Takjil untuk berbuka puasa di Jalan Raya wilayah Kota Bekasi. Kamis, (28/03/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, di hadiri langsung Ketua Umum AWIBB Dika Maha Putra, Wakil Ketua Umum AWIBB Binsar, dan beberapa anggota dari Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama. Pembagian Takjil seperti Snack Kotak dan Nasi Kotak sebanyak 200 Kotak.

Pembagian Takjil dilakukan di beberapa titik lokasi, diantaranya :

1. Lampu merah Lapangan Multiguna Kota Bekasi, Jl. Ir. Juanda Kota Bekasi,

2. Taman Kota Terminal Bekasi, Jl. Ir. Juanda Kota Bekasi, dan

3. Lampu Merah Unisma, Depan SMPN 2 Kota Bekasi.

Pembagian takjil diberikan langsung kepada Pemulung, Ojek Online, Tukang Parkir, Masyarakat dan Dishub Kota Bekasi yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Raya Kota Bekasi.

Dalam Sambutannya, Binsar selaku Ketua Pelaksana mengucapkan pertama terima kasih kepada Rekan-Rekan AWIBB, seluruh stakeholder yg sudah mensupport kegiatan ini seperti Pemerintah Kota Bekasi, “Pungkasnya Binsar.

“Meski Kota Bekasi Adalah Kota Toleransi, Kami selaku Wartawan Kota Bekasi yang sebagai Mitra Pemerintah Kota Bekasi harus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada di kota Bekasi, terutama kepedulian kepada sesama”, Tandasnya Ketua Pelaksana Binsar.

Ada salah satu yang menerima bingkisan kotak makanan yang mengatakan kepada saya (Binsar Red) “Terimakasih Ketua nasi kotak nya Alhamdulilah bisa buat buka puasa, Maklum duda nggak ada yang masakin, Semoga kebaikan Ketua di tambah lebih baik, sehat selalu dan panjang umur”.

Jadi saya berharap semoga kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun nya, bukan hanya hari ini saja, tapi seterusnya selagi kita masih diberikan kesempatan dan masih dalam keadaan sehat.

Saya merasa senang karena saat pembagian makanan turut hadir Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Ibu Amsiyah dan Bapak Muklis berkenan sejenak turut bersama-sama membagikan makanan dan snack, “pungkas Binsar pendiri Media Patroli Bins.

(Hera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *