Di Bulan Suci Ramadhan, Rekan – Rekan Wartawan Berbagi Baksos Ke Anak Yatin Dan Dhuafa

KeizalinNews. com, Tanjungpandan
Untuk kesekian kalinya, rekan-rekan wartawan yang di koordinir oleh Jasman kembali salurkan bantuan berupa bakti sosial (Baksos) di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024.

Ia mengatakan, awak media yang tergabung dalam sekretariat bersama (Sekber) Pewarta Belitong berbagi baksos ke anak yatim dan dhuafa jelang hari raya idul Fitri ini sudah berlangsung dari tahun 2020 atau sekitar empat tahun lalu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah tahun ini kita telah menyalurkan bantuan ke Panti Yatim dan Dhuafa Muhamaadiyah di Desa Air Raya, Tanjungpandan,” kata Jasman kepada wartawan setelah ia bersama timnya menyerahkan bantuan itu, Sabtu (30/3) sore.

Selaku Pimred Gasparnews, Jasman mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers serta para donator yang telah memberikan kontribusi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kegiatan baksos ini, kata dia merupakan program rutin tahunan Sekber Pewarta Belitong yang disalurkan pada bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

Adapun bentuk bantuan kegiatan baksos untuk tahun ini diantaranya berupa kue, indomie, gula, teh, syrup dan beberapa minuman ringan lainnya serta sejumlah air mineral gelas yang secara langsung diserahkan ke Panti Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Tanjungpandan.

“Mudah-mudahan pembagian santunan di bulan suci ramadhan ini dapat memberikan manfaat bagi saudara kita yang membutuhkan. Semoga apa yang telah kita perbuat menjadi ladang amal ibadah,” ucapnya.

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan yang mengusung tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan” diisi dengan acara pemberian santunan kepada anak yatim dhuafa dan panti jompo serta kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Secara simbolis tim Sekber Pewarta Belitung menyerahkan santunan dan diterima langsung oleh Pengasuh berserta beberapa anak Panti Asuhan Yatim Dhuafa Muhammadiyah Kabupaten Belitung. Hal ini sebagai wujud rasa kasih sayang kita antar sesama,” ujar wartawan Belitung itu.

Semoga Bermanfaat dan Barokah

Terpisah, Pak Faruq selaku salah satu Pengasuh Yayasan Panti Yatim Dhuafa Muhammaiyah, sampaiakan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan kepada saudara-saudara di Panti Dhuafa Muhammadiyah Kabupaten Belitung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Pers Belitung yang telah memberikan bantuan di bulan suci ramadhan tahun ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan barokah,” imbuhnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *