Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, TNI Laksanakan Bazar Murah Serentak Diseluruh Wilayah

KeizalinNews.com Simeulue — Pangkalan TNI AL Simeulue ikut serta dalam memeriahkan kegiatan Bazar TNI serentak diseluruh wilayah dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, bertempat di Lapangan Pendopo Kabupaten Simeulue, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur. Selasa (02/04/2024).

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., yang diwakili oleh Pjs. Palaksa Kapten Laut (PM) Sukardi menjelaskan bahwa kegiatan Bazar TNI serentak ini dilaksanakan diseluruh wilayah dan terbuka untuk umum. Kegiatan dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto secara Vidio Conference (VICON) yang terpusat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan ketersediaan dah harga sembako tetap stabil agar masyarakat tidak khawatir akan ketersediaan sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, serta memberikan kesempatan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah(UMKM) untuk memasarkan produk lokal maupun produk promo mereka kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan, Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H., Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si., Pjs. Palaksa Lanal Simeulue Kapten Laut (PM) Sukardi, Unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue, Perwira Staf Lanal Simeulue, Para Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Simeulue, Personel Kodim 0115/Simeulue, Ibu-Ibu Persit KCK Kodim 0115/Simeulue, Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I, dan Masyarakat Kabupaten Simeulue.

(Hera)

(Sumber Pen Lanal Simeulue)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *